AnugerahNya: Sishan Ilahi (2) Blitzkrieg

drenase limfe

Blitzkrieg atau perang kilat adalah metode tempur yang menggunakan unsur kecepatan dan dadakan untuk memusnahkan lawannya. Dengan metode ini dalam perang dunia ke dua, Jerman suskes menaklukkan sebagian Eropa hanya dalam waktu enam minggu.

Metode ini digunakan pula dalam Sistem Pertahanan Tubuh Ilahi (Sishan Ilahi).

FirmanNya dalam buku ajar kehidupan  “Dan dirikanlah sholat, tunaikanlah zakat dan rukuklah beserta orang-orang yang rukuk.” (QS.al Baqarah(2) : 43)

Shalat sarat dengan unsur kecepatan dan dadakan dalam transportasi pasukan sel pembunuh menggunakan pembuluh limfe.

Unsur kecepatan ditentukan oleh aliran limfe sedangkan dadakan oleh jadwal operasi.

Berbeda dengan darah pembuluh limfe tidak mempunyai otot hingga tidak bisa mengalirkan limfe. Alirannya searah dilakukan dengan pertolongan otot disekitarnya dari bawah ke atas atau dari hulu ke hilir. Katup yang dimiliknya menahan aliran kembali.

Stretching otot dan gravitasi sewaktu shalat mempercepat pengaliran mereka.

Jadwal operasi rutin ditentukanNya lima kali sehari.

Bersidekap, stretching otot lengan mempercepat aliran limfe dari lengan dan dada ke kgb axilla

FirmanNya: “Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) shubuh…..(QS 17:78). “Dan pada sebagian malam hari, shalat tahajjudlah kamu …. (QS 17:79). “Dan dirikanlah shalat pada kedua ujung siang (pagi dan petang) dan pada permulaan malam (QS 11:114).

Irama sirkadian

Jadwal shalat dapat dilihat sebagai reset atau pengaturan kembali circadian clock atau irama kehidupan 24 jam melalui  latihan fisik  .

Irama sirkadian tertanam dalam setiap makhluk hidup. Berbeda dengan binatang malam seperti harimau, manusia tidur di malam dan bekerja di siang hari. Irama ini dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti cahaya, suhu, pergaulan dan excercise.

Reset irama sirkadian islami adalah melakukan segala perintahNya dan menghindarkan laranganNya. Belum bisa diterangkan,  secara individu reset ini melahirkan para sahabat Nabi dan melahirkan zaman keemasan Islam.

 

Recommended Posts

Leave a Comment